Kami Pak Deh Furniture Menyediakan Jasa Kontraktor Interior Yang mencakup Beberapa Pekerjaan Seperti Desain Interior, Pekerja Sipi, Pembuatan Custom Furniture, Wallpapar, Renovasi Bangunan (Rumah,Hotel,Apartemen,Cafe,Restaurant,). Cakupan Daerah Yang Kami Support Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Sukabumi, Tangerang.

hubungi kami wa 1

Kenapa Harus Memilih Jasa Kontraktor Interior Pak Deh Furniture

  • Mencakup Seluruh Pekerjaan (Pekerja sipil, Flooring Lantai, Pembuatan Furniture Custom, Roller Blinds, Pekerja MEP (Install Listrik, Saluran Pipa Air Dan HVAC) Jasa Desain Interior Professional)

  • Jangkauan Layanan Luas

  • Free 3D Desain Interior (Syarat Berlaku)

  • Free Survey & Konsultasi

  • Menerima Segala Jenis Bangunan Dan Badan Usaha Apapun.

  • Team Planning & Tukang Berpengelaman Lebih Dari 7 Tahun Bekerja di Interior Desain.

  • Memiliki Workshop Sendiri Dengan Tukang Yang Professional untuk pengerjaan setiap project

hubungi kami wa 1

Service

hubungi kami wa 1

Apa itu Kontraktor Interior

Kontraktor Interior Adalah Badan usaha yang bergerak pembuatan interior dan eksterior Bangunan. Mencakup untuk seluruh Pekerjaan Bangunan Seperti Pekerjaan Sipil Untuk Mengatasi Pembuatan renovasi bangunan Awal, Pekerja MEP Untuk Mengatasi permasalahan Ke Listrikan, Saluran Air,dkk. Dan juga Memiliki team khusus untuk Desain Interior ruangan bangunan. jadi semua pekerjaan sudah di atur sedemikian rupa agar terbentuk seperti Planning awal.

Ada begitu banyak Kontraktor Interior & Eksterior yang tesebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Juga Bekasi, Tapi sangat sedikit yang memiliki Harga & Kualitas Bagus. Kami Pak Deh Furniture Berani menjamin kualitas dan Harga yang kami berikan kepada anda Bisa sangat bersaing dengan Vendor Besar lainya yang sudah lama bergerak di bidang Kontruksi bangunan.

APA ITU DESAIN INTERIOR?

Istilah desain interior sebenarnya sudah marak terdengar. Hanya saja, mungkin kamu masih bingung mengenai apa sebenarnya konsep dari desain interior. Bisa juga kamu berpikir, toh ini sama saja dengan menata ruang untuk menempatkan kursi, meja, dan perabotan lain yang dibutuhkan dalam rumah.

Sebenarnya memang konsep utama dalam desain interior adalah menata ruang, termasuk gaya atau model apa yang hendak dihadirkan dalam ruangan tersebut. Namun, desain interior tidak sesimpel menata letak perabotan saja.

Penataan ruang dalam desain interior tidak sembarangan. Berbagai pertimbangan detail dihadirkan, mulai dari gaya atau desain apa yang diusung, material untuk furnitur untuk penunjang apa saja, posisinya bagaimana, bahkan sampai jarak antar satu perabot dan furnitur.

PRINSIP DESAIN INTERIOR

Berbagai pertimbangan dalam desain interior bukan dilakukan secara asal-asalan. Tiap penyedia jasa desain rumah memiliki prinsip yang dipegang di dalam melakukannya pekerjaannya. Di mana prinsipnya sendiri adalah menghasilkan ruangan yang memiliki komposisi seimbang dan proporsi yang pas.

Tidak hanya itu, prinsip lain dari desain interior adalah menciptakan ruangan rumah yang harmonis dan satu kesatuan. Tiap ruang di hunianmu akan menjadi satu bagian yang sulit dipisahkan. Antara satu ruang dan ruang lain memiliki pengikat karena mempunyai tema yang sama.

Secara lebih rinci, sebenarnya ada tujuh prinsip utama dalam desain interior. Selain komposisi seimbang, proporsi yang pas, mengharmoniskan tiap ruang yang ada di rumah; desain interior juga menganut prinsip irama, titik vokal, warna, detail. Keempat prinsip lainya ini tak lain merupakan cara untuk membuat komposisi seimbang dalam hunian.

TUJUAN DESAIN INTERIOR

Berbagai prinsip yang diusung dalam desain interior pada akhir bertujuan untuk menghasilkan ruangan yang fungsional dan memiliki nilai estetika tinggi. Dengan demikian, para penghuni ataupun tamu yang datang ke rumah dapat merasa nyaman dan betah.

Sebagai contoh, pernahkan kamu datang ke rumah yang luas tapi terasa sumpek? Bisa jadi karena pemiliknya tidak menggunakan prinsip desain interior dalam menata ruang-ruang di rumah.

Sebaliknya, rumah berukuran kecil bahkan bisa terkesan lapang dan enak untuk ditinggali jika penataannya menggunakan prinsip-prinsip desain interior. Trik memberi kesan lapang tersebut dapat hadir karena adanya komposisi yang seimbang di dalam penataan ruang dalam rumah.

RAGAM MODEL DESAIN INTERIOR

Komposisi seimbang dalam ruangan yang didesain secara apik bisa muncul karena ada trik menerapkan tema senada untuk tiap ruang. Ragam tema model desain interior pulalah yang menentukan perabotan apa saja yang perlu ada, apa dekorasi pelengkapnya, sampai warna apa saja yang bisa digunakan untuk dinding hingga furnitur yang ada.

Gaya desain interior sebenarnya terus berkembang dari waktu ke waktu. Namun untuk saat ini, adalah beberapa model desain interior yang populer. Model-model ini bisa kamu pertimbangkan untuk mendesain hunian idamanmu.

Minimalis
Gaya yang satu ini mengedepankan konsep simpel dalam penataan ruang. Pemilihan furnitur secara fungsional menjadi agenda utama dalam menyusun hunian bertema minimalis. Kesan simpel yang hendak dihadirkan juga dilakukan dengan memilih warna-warna netral untuk dinding hingga furnitur yang ada di ruangan. Warna yang sering digunakan dalam model desain interior ini adalah putih, abu-abu, dan krem.
Skandinavian
Hampir serupa dengan gaya minimalis, gaya Skandinavian juga mengusung kesan simpel dalam penataan ruangnya. Biasanya, tiap ruang bertema Skandinavian juga tidak memiliki banyak furnitur yang sifatnya hanya untuk menghias. Warna-warna netral pun menjadi pilihan untuk desain ini. Hanya saja untuk Skandinavian, ada sentuhan natural yang coba dihadirkan dengan penggunaan unsur kayu dalam ruangan.
Modern Kontemporer
Model desain modern kontemporer memiliki prinsip ruang terbuka. Karena itu, ornamen yang sifatnya partisi cenderung tidak digunakan dalam gaya desain interior yang satu ini. Jarak antar ruangan yang satu dengan yang lainnya pun tidak dipisahkan dengan dinding, melainkan dengan perabot fungsional. Gaya desain ini sendiri sekarang tengah menjadi tren untuk hunian-hunian di perkotaan.
Vintage
Gaya desain vintage akan menghadirkan suasana zaman dulu dalam hunian. Berbagai dekorasi antik pun menjadi ornamen penunjang dalam tema vintage untuk sebuah rumah. Gaya desain ini biasanya menggunakan warna natural yang beragam, seperti cokelat, abu-abu, dan hijau lumut.
Shabby Chic
Gaya shabby chic sebenarnya mirip dengan model vintage. Hanya saja, penggunaan warna untuk gaya shabby chic lebih ke arah warna-warna pastel yang bersifat feminin. Dekorasi-dekorasi dengan unsur floral juga menjadi penunjang untuk menghadirkan tema shabby chic untuk interior rumah.
Pop Art
Desain interior yang satu ini biasanya menggunakan warna-warna cerah dan mencolok dalam pemilihan cat dinding maupun furnitur yang digunakan. Contohnya warna merah, biru, kuning, juga hijau. Tidak hanya itu, dekorasi dengan karakter kartun pun menjadi ciri khas dari gaya interior yang satu ini.
Bohemian
Kesan ramai menjadi ciri khas dari gaya bohemian. Trik menghadirkan kesan ramai dalam model bohemian adalah penggunaan warna-warna yang berani dalam tiap furnitur hingga dinding. Tidak hanya itu, kesan etnik dan rumbai pun kerap muncul dalam gaya interior bohemian.
Industrial
Gaya industrial mengusung konsep belum selesai alias unfinished. Kesan belum selesai dihadirkan lewat cara mengombinasikan furnitur dari kayu maupun metal tanpa pengecatan akhir.
Rustic
Elemen kayu menjadi nyawa dalam gaya desain interior rustic. Hal ini dikarenakan suasana yang hendak dihadirkan dalam tema desain ini adalah suasana pedesaan yang identik dengan alam. Penggunaan warna cokelat pun kerap mendominasi model rustic.

hubungi kami wa 1

Portofolio

BogorBogor Barat : Balungbangjaya, Bubulak, Cilendek, Curug Mekar, Gunung Batu, Loji, Margajaya, Pasirjaya, Pasirkuda, Pasirmulya, Semplak, Sindang Barang, Situgede.
Bogor selatan : cipaku, pakuan, muarasari, harjasari, kertamaja, Rancamaya, Bojongkerta, Rangga Mekar, Mulyaharja, Bondongan, Bogor Nirwana Residence, Bogor Park Residence, Rancamaya Golf Estate, Cipaku Indah, Pamoyanan Hijau, Taruma Resort, Pakuan Hill, Monte Carlo Residence, Villa Intan Pakuan, Royal Tajur, River Valley.
Bogor Timur: Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari, Tajur.
Bogor Utara : Bantarjati, Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedunghalang, Tanahbaru, Tegalgindil.
Tanah Sereal : Cibadak, Kayu manis, Kebon Pedes, Kedungbadak, Kedungjaya, Kedungwaringin, Kencana, Mekarwangi, Sukadamai, Sukaresmi, Tanah sereal.
TangerangBatu Ceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jaatiuwung, Karang tengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang Selatan, Pamulang, Ciputat, Bintaron Bsd, Serpong. Tangerang, Babakan
Buaran Indah,Cikokol,Kelapa Indah,Suka Asih,Sukarasa,Sukasari,Tanah Tinggi,Batuceper,Batuceper,Batujaya,Batusari,Kebon Besar,Poris Gaga,Poris Gaga Baru,Poris Jaya,Benda,Belendung,Benda,Jurumudi,Jurumudi Baru,Pajang,Cibodas,Cibodas,Cibodasari,Cibodas Baru,Jatiuwung,Panunggangan Barat,Uwung JayaCiledug,Paninggilan,Paninggilan Utara,Parung Serab,Sudimara Barat,Sudimara Jaya,Sudimara Selatan,Sudimara Timur,Tajur,Cipondoh,Cipondoh,Cipondoh Indah,Cipondoh Makmur,GondrongKenanga,Ketapang,Petir,Poris Plawad,Poris,Plawad Indah,Poris Plawad Utara,Jatiuwung,Alam Jaya,Gandasari,Jatake,Keroncong,Manis Jaya,Pasir Jaya,Karangtengah.Karang,Mulya,Karangtengah,Karang Timur,Parung Jaya,Pedurenan,Pondok Bahar,Pondok Pucung,Karawaci,Bojong Jaya,Bugel
DepokKecamatan Beji : Kemiri Muka, Kukusan, Pondok Cina, Tanah Baru.
Kecamatan Bojongsari : Curug, Duren Mekar, Duren Seribu, Pondok Petir, Serua, Reni Jaya.
Kecamatan Sawangan : Bedahan, Cinangka, Kedaung, Pasir Putih, Pengasinan.
Limo : Grogol, Limo, Krukut, Meruyung.
Cipayung : Bojong Pndok Terong, Pondok Jaya, Ratu Jaya.
Kecamatan Pancoran Mas : Mampang, Pancoran Mas, Rangkapan Jaya.
Kecamatan Cilodong : Jati Mulya, kali Baru, Kalimulya, Sukamaju, Grand Depok City GDC.
Kecamatan Cimanggis : Cisalak Pasar, Harjamukti, Mekar Sari, Tugu.
Kecamatan Sukma Jaya : AbadiJaya, BaktiJaya, Cisalak, Mekar Jaya, Sukmajaya, Tirtajaya.
Kecamatan Tapos : Cilangkap, Cimpaeun, Jatijajar, Leuwinanggung, Sukamaju Baru, Sukatani.
JakartaJakarta Pusat: Gambir,Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar.
Jakarta Utara : Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priuk, Pedamangan, Penjaringan, Cilincing.
Jakarta Timur: Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pasar rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung.
Jakarta Selayan: Kebayoran Baru, Kebayoran Baru, Pasanggrahan, cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setia Budi.
Jakarta Barat: Cengkareng, Grogol Petamburan, Kali Deres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora.